PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI TOKO EKI JAYA

Mega Rahayu, NPM 1901300249 (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE, VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI TOKO EKI JAYA. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DLL SKRIPSI MEGA ULB.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI MEGA ULB.pdf

Download (454kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI MEGA ULB.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi Online, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Di Toko Eki Jaya. Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada konsumen took eki jaya. Sampel sebanyak 63 orang dengan teknik slovin. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner . Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 20. Variabel Promosi Online (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,463 lebih besar dari T 1,9971 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Variasi Produk (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,628 lebih besar dari T tabel 1,9971 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Kualitas Pelayanan (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,790 lebih besar dari T tabel 1,9971 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Persepsi Harga (X4 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,723 lebih besar dari T tabel 1,9971 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti dapat disimpulkan bahwa Promosi Online, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Promosi Online, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2023 07:39
Last Modified: 30 Oct 2023 07:39
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/438

Actions (login required)

View Item View Item