PENGARUH PROMOSI, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO QUEEN SHOES

Aina II, NPM 1901300151 (2023) PENGARUH PROMOSI, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO QUEEN SHOES. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DLL AINA ULB.pdf

Download (697kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (73kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI AINA ULB.pdf

Download (82kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI AINA ULB.pdf

Download (515kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menemukan, mengembangkan dan menguji sesuatu pendapat yang benar dan nyata pada objek yang diteliti. Namun secara spesifikasi tujuan penelitian adalah : Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di toko Queen Shoes, Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variasi produk terhadap keputusan pembelian di toko Queen Shoes, Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian di toko Queen Shoes, Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, variasi produk, dan persepsi harga secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian di toko Queen Shoes. Uji signifikan secara parsial (uji-t) digunakan untuk menguji apakah hipotesis yang diajukan diterima atau ditolak, pengujian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas yaitu bahwa Promosi, Variasi Produk dan Persepsi Harga, secara parsial terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Uji Parsial (Uji-T) Pengujian ini dilakukan untuk membandingkan antara ttabel dengan thitung. Diketahui ttabel pada distribusi 0,025 ; 60 adalah 2,000. Berdasarkan hasil tabel 4.10 maka dapat dilihat bahwa : Nilai thitung untuk Promosi adalah sebesar 4,545, ttabel 2,000 (thitung > ttabel ), dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Nilai thitung untuk Variasi Produk adalah sebesar 3.687, ttabel 2,000 (thitung > ttabel ), dengan nilai signifikan 0.001 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Nilai thitung untuk Persepsi Harga adalah sebesar 2.153, ttabel 2,000 (thitung > ttabel ), dengan nilai signifikan 0.012 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Promosi, Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2023 03:47
Last Modified: 31 Oct 2023 03:47
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/448

Actions (login required)

View Item View Item