PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LAZADA DI DESA SEI SENTOSA KECAMATAN PANAI HULU KABUPATEN LABUHANBATU

Rida Kurnia Sari, NPM 1901300169 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LAZADA DI DESA SEI SENTOSA KECAMATAN PANAI HULU KABUPATEN LABUHANBATU. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER, DLL SKRIPSI RIDA.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB I PROPOSAL SKRIPSI RIDA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB II PROPOSAL SKRIPSI RIDA.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB III PROPOSAL SKRIPSI RIDA.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB IV SKRIPSI RIDA.pdf

Download (687kB)
[img] Text
BAB V SKRIPSI RIDA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI RIDA.pdf

Download (133kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI RIDA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada Di Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada masyarakat desa sei sentosa. Sampel sebanyak 160 orang dengan teknik slovin. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 20. Variabel Kualitas Produk (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap minat beli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,992 lebih besar dari T 1,65443 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Harga (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap minat beli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,795 lebih besar dari T tabel 1,65443 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Kepercayaan Konsumen (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap minat beli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,070 lebih besar dari T tabel 1,65443 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, harga dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Kata Kunci : Minat Beli, Kualitas Produk, Harga Dan Kepercayaan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Kualitas Produk, Harga Dan Kepercayaan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:16
Last Modified: 31 Oct 2023 08:16
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item View Item