ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (STUDI KASUS DI AFDELING VII SEI KEBARA)

Rida Ayu, NPM 1901200186 (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (STUDI KASUS DI AFDELING VII SEI KEBARA). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER FULL.pdf

Download (495kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (786kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (707kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (800kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Analisis Pengaruh Produk, Promosi, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Kasus Di Afdeling Vii Sei Kebara). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 50 sampel penelitian yaitu masyarakat afdeling VII Sei kebara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,133>2,012), promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,194>2,102), kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,275>2,102), kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,109>2,102), secara simultan produk, promosi, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (15,264>2,58) Kata Kunci : Produk, Promosi, Kepercayaan Merek, kepuasan konsumen dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Kepercayaan Merek, kepuasan konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:06
Last Modified: 21 Nov 2023 03:06
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item