PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SIMCARD SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS LABUHANBATU)

Andre Ariyoga, NPM 1901200212 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SIMCARD SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS LABUHANBATU). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER FULL.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
lampiran andre.pdf

Download (541kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sim Card Telkomsel (Studi kasus pada mahasiswa ekonomi dan bisnis universitas Labuhanbatu Selatan). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 80 sampel penelitian yaitu mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis semester 8 Universitas Labuhanbatu Selatan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (8,624>1,991), kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,838>1,991), kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,351>1,991), secara simultan kualitas produk, citra merk dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (221,132>2,49) Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merk, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merk, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:33
Last Modified: 21 Nov 2023 03:35
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item