PENGARUH WORD OF MOUTH, LOKSI DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ BANG FENDI SEI JAWI-JAWI

NANDA HARYATI, NPM 2001300200 (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, LOKSI DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ BANG FENDI SEI JAWI-JAWI. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (915kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB III .pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB IV .pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (218kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (187kB)

Abstract

Banyaknya cafe yang di Sei Jawi-jawi menimbulkan adanya persaingan usaha sejenis yang ketat, sebab semakin banyak juga pemilik usaha sejenis yang berkeinginan mempertahankan konsumen dengan strateginya masing-masing. Untuk mempertahankan konsumen yang sudah ada maka kita perlu memahami apa keinginan konsumen, atau memberikan tawaran yang menarik agar mereka melakukan keputusan pembelian dan secara tidak langsung bisa meningkatkan penjualan. Salah satu penyebab yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada angkringan ialah adalah word of mouth. Secara parsial bahwa variabel Word of Mouth (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Bang Fendi Sei Jawi-jawi. Hasil uji parsial (uji t) dengan Thitung (2,862) > Ttabel (2,000) dengan nilai signifikan 0.006 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial bahwa Lokasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Bang Fendi Sei Jawi-jawi dengan Thitung (2,528) > Ttabel (2.000). dengan nilai signifikan 0.002 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial bahwa Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Bang Fendi Sei Jawi-jawi dengan Thitung (2,517) > Ttabel (2.000) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara Koefesien Determinasi (R2) bahwa variabel Word of Mouth (X1), Lokasi (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 86,5%. Artinya memiliki hubungan erat, melalui pengujian determinasi (R Square) sebesar 0, 865 berarti 86,5 % faktor-faktor Keputusan Pembelian di Cafe Bang Fendi Sei Jawi-jawi dapat dijelaskan oleh Word of Mouth, Lokasi dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan sisanya 13,5% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Caffe Fendi Sei Jawi-Jawi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Caffe Fendi Sei Jawi-Jawi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2024 03:24
Last Modified: 27 Jun 2024 03:24
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item View Item