AULIA HUSNA, NPM 2101100027 (2025) ANALISIS DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MASYARAKAT DENGAN CITA RASA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UMKM TAPE DIDESA TEBING TINGGI PANGKATAN). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
![]() |
Text
COVER FULL.pdf Download (491kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (664kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (621kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis digital marketing, kualitas produk, harga dalam meningkatkan minat beli UMKM tape di desa Tebing Tinggi Pangkatan.Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah konsumen UMKM tape sebanyak 100 responden. Alat untuk menganalisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan PLS-SEM dengan software SmartPLS 4.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cita rasa mempengaruhi minat beli secara signifikan dengan T – statistik 3,988 dan nilai p – value 0,000, digital marketing mempengaruhi cita rasa secara signifikan dengan nilai T- statistik 2,871 dengan nilai - value 0,004, digital marketing mempengaruhi minat beli secara signifikan dengan nilai T – statistik 3,916 dengan nilai p - value 0,044, Harga mempengaruhi cita rasa secara signifikan dengan nilai T- statistik 2,011 dengan nilai p – value 0,044, harga ke minat beli tidak berpengaruh secara signifikan dengan nilai T – statistik 1,101 dengan p – value 0,271, kualitas produk mempengaruhi cita rasa secara signifikan dengan nilai T- statistik 2.863 dengan nilai p – value 0,004, kualitas produk tidak mempengaruhi minat beli secara signifikan dengan nilai T- statistk 0,219 dengan nilai p - value 0,826. Kata Kunci : Penjualan, Kualitas Produk, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penjualan, Kualitas Produk, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 08:24 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 07:41 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1507 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |