ANALISIS PENGARUH TRUST, PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIC NMAX DI SIDODADI

ANJAS NUR ARIFIN, NPM 2101200381 (2025) ANALISIS PENGARUH TRUST, PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIC NMAX DI SIDODADI. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (195kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ANALISIS PENGARUH TRUST, PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIC NMAX DI SIDODADI. Jumlah sampel sebanyak 94 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 27. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial seluruh variabel penelitian berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependent dengan nilai t hitung > ttabel . Secara simultan variabel independent berpengaruh Terhadap keputusan pembelian konsumen hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (74,709 >2,47) Kata Kunci : Trust, Periklanan, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Trust, Periklanan, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2025 03:44
Last Modified: 03 Oct 2025 03:44
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1753

Actions (login required)

View Item View Item