Sugiyanto, NPM 1901200183 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSAINGAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINI MARKET AA CIKAMPAK. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
COVER .pdf Download (354kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (97kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (162kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (196kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB V .pdf Download (21kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (92kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (319kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Wardah Kosmetik. Populasinya adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kampus 3 Universitas Labuhanbatu yang pernah memakai produk Wardah Kosmetik. Jumlah sampel sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial brand image (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Wardah Kosmetik, harga (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Wardah Kosmetik, kualitas produk (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Wardah Kosmetik, brand image, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Wardah Kosmetik. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 08:30 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 08:31 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/613 |
Actions (login required)
View Item |