PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SHOPEE, REFERENSI REKAN KERJA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GURU SMAN 2 RANTAU UTARA

GANDI NAEK PETROMAK SINAGA, NPM 2101103251 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SHOPEE, REFERENSI REKAN KERJA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GURU SMAN 2 RANTAU UTARA. Tugas_Akhir (Artikel) Jurnal Mirai Management, 9 (1). pp. 308-318. ISSN 2598-8301

[img] Text
COVER.pdf

Download (573kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (575kB)

Abstract

Penelitian deskriptif kuantitatif ini bertujuan untuk menguraikan dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh penggunaan media social Shopee, referensi rekan kerja, gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada guru di SMAN 2 Rantau Utara. Penelitian ini melibatkan 47 guru aktif di SMAN 2 Rantau Utara. Penelitian ini menunjukkan bahwa variable penggunaan media social shopee, referensi rekan kerja, dan gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian para guru di SMAN 2 Rantau Utara baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 07 Jun 2024 08:00
Last Modified: 07 Jun 2024 08:00
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/784

Actions (login required)

View Item View Item