LILY ROSADI, NPM 2001300197 (2024) PENGARUH PROMOSI, SUASANA TOKO, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO DENI STORE SIMPANG AJAMU. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
COVER.pdf Download (521kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (456kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (337kB) |
|
Text
BAB IV .pdf Download (355kB) |
|
Text
BAB V .pdf Download (91kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (397kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (193kB) |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan suatu proses pengambilan keputusan akan pembelian yang mencakup penentuan apa yang akan dibeli atau tidak melakukan pembelian dan keputusan itu diperoleh dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Keputusan pembelian adalah sebuah pendekatan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang atau jasa dalam memenuhi keinginan dan kebutuhannya yang terdiri dari pengenalan kebutuhan dan keinginan, pencarian informasi, evaluasi terhadap alternatif pembelian, keputusan pembelian, dan tingkah laku setelah pembelian. Perilaku konsumen dapat diartikan sebagai suatu kegiatan-kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan serta menggunakan barang-barang dan jasa-jasa, termasuk di dalamnya proses pengambilan keputusan pada persiapan dan penerapan kegiata. Perilaku konsumen akan menentukan proses pengambilan keputusan dalam pembelian mereka. Secara parsial bahwa variabel Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Toko Deni Store. Hasil uji parsial (uji t) dengan Thitung (3,985) > Ttabel (2,000) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial bahwa Suasana Toko (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Toko Deni Store dengan Thitung (2,926) > Ttabel (2.000). dengan nilai signifikan 0.004 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Suasana Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial bahwa Lokasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan menunjukkan bahwa Thitung sebesar 2.980, ttabel 2,000 (thitung > ttabel ), dengan nilai signifikan 0.003 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial bahwa Kualitas Produk (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Toko Deni Store dengan Thitung (3,335) > Ttabel (2.000) dengan nilai signifikan 0.008 < 0.05. maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci: Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli, Toko Deni Store
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli, Toko Deni Store |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 07:45 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 07:45 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/823 |
Actions (login required)
View Item |