Linda Novianti Siregar, NPM 1901100087 (2023) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUZUYA MALLRANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
Cover, Lembar Pengesahan.pdf Download (585kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (371kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (479kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (163kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketersediaan produk, harga, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Suzuya Mall Rantauprapat, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini dilakukan di Suzuya Mall Rantauprapat pada bulan Februari 2023. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data yang dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi program SPSS 25.0 For Windows dengan hasil uji instrumen berupa uji Validitas, uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Determinan R2 . Populasi penelitian ini adalah pelanggan di Suzuya Mall Rantauprapat. Berdasarkan populasi tersebut maka penulis mengambil sampel sebanyak 96 orang. Hasil penelitian disimpulkan ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan koefisien regresi nilai sig 0,002 < 0,005 dan t hitung 5,044 > t tabel 2,012. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan koefisien regresi nilai sig 0,020 < 0,005 dan t hitung 8,549 < t tabel 2,012. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan koefisien regresi nilai sig 0,008 < 0,005 dan t hitung 6,795 > t tabel 2,012. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan koefisien regresi nilai sig 0,000 < 0,005 dan t hitung 7,264 > t tabel 2,012. Sementara itu ketersediaan produk, harga, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan koefisien determinasi (151,75) > Ftabel (3,350) dan nilai signifikan 0,000 < 0,005. Hasil analisis Adjusted (R2) sebesar 0,940 atau 94,0% sedangkan sisanya 6,0% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata Kunci: Ketersediaan Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ketersediaan Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Keputusan Pembelian Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 10:09 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 03:21 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/220 |
Actions (login required)
View Item |