PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN,VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA JUS BUAH “ADINDA JUS” DI RANTAUPRAPAT

Dinda Pratiwi, NPM 1901100085 (2023) PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN,VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA JUS BUAH “ADINDA JUS” DI RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (155kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (599kB)

Abstract

Variabel Cita Rasa (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada usaha jus buah “Adinda Jus” Rantauprapat . Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung (1,818) > ttabel (1,660), dan nilai signifikannya sebesar 0,02 < 0,05.Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada usaha jus buah “Adinda Jus” Rantauprapat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung (4,950) > ttabel (1,660), dan nilai signifikannya sebesar 0,00 < 0,05. Variabel Variasi Produk (X3) berpengaruh posiitif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada usaha jus buah “Adinda Jus” Rantauprapat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung (1,802) > ttabel (1,660), dan nilai signifikansinya sebesar 0,04 < 0,05. Secara simultan (bersamaan), variabel Cita Rasa (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Variasi Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada usaha jus buah “Adinda Jus” Rantauprapat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung (40,382) > Ftabel (2,70) dan nilai signifikansi nya sebesar 0,00 < 0,05. Kata Kunci : Cita Rasa, Kualitas Pelayanan,Variasi Produk Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Kualitas Pelayanan,Variasi Produk Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2023 08:14
Last Modified: 10 Oct 2023 08:14
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/344

Actions (login required)

View Item View Item