PENGARUH TREND FASHION, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PARIS DI KALANGAN MAHASISWI MANAJEMEN UNIVERSITAS LABUHANBATU

RINI ANNISA TARIGAN, NPM 2101100133 (2025) PENGARUH TREND FASHION, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PARIS DI KALANGAN MAHASISWI MANAJEMEN UNIVERSITAS LABUHANBATU. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER FULL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (334kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (770kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (445kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Universitas Labuhanbatu Rantau Prapat dengan menggunakan metode Kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah mahasisiwi Universitas Labuhanbatu yang tidak diketahui jumlahnya, metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan Skala Likert dan diolah menggunakan aplikasi Smart PLS. Dalam penelitian ini terdapat empat variabel yang dianalisi yaitu Trend Fashin (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) variabel - variabel tersebut akan dijadikan variabel independen dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh positif antara masing – masing variabel independen secara individual terhadap variabel dependen. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer dan data skunder dalam penelitian ini sample yang digunakan sebanyak 96 responden yang merupakan mahasiswi pada Universitas Labuhanbatu dengan program studi manajemen. Hasil dari olah data pada Smart PLS dapat disimpulkan bahwa variabel trend fashion (X1) memilki pengaruh yang dominan dengan nilai Cronbach`s alpha sebesar 0,837 dan variabel kualitas produk(X2) sebesar 0,826, varaibel harga(X3) sebesar 0,816 dan Keputusan pembelian (Y) sebesar 0,17. Seluruh pernyataan dari hasil penelitian diterima hal ini ditunjukkan dengan nilai reliabilitas dan validitas menunjukkan hasil dari setiap variabel yaitu Trend Fashion (X1) sebesar 0,902, Kualitas produk (X2) sebesar 0,830, Harga sebesar 0,883 (X3) dan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,891 nilai tersebut lebih besar dari 0,70 maka dinyatakan diterima atau valid. Kata kunci : Trend fashion, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tren Mode, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2025 08:05
Last Modified: 25 Jun 2025 08:05
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1521

Actions (login required)

View Item View Item