JULIANTI, DEVI (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL KESEHATAN DAN KECANTIKAN DI RANTAU PRAPAT (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LABUHANBATU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS LABUHANBATU.
Text
1 COVER.pdf Download (231kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (181kB) |
|
Text
3 ABSTRAK.pdf Download (180kB) |
|
Text
4 KATA PENGANTAR.pdf Download (288kB) |
|
Text
5 DAFTAR ISI.pdf Download (196kB) |
|
Text
6 BAB I.pdf Download (318kB) |
|
Text
7 BAB II.pdf Download (493kB) |
|
Text
8 BAB III.pdf Download (631kB) |
|
Text
9 BAB IV.pdf Download (537kB) |
|
Text
10 BAB V.pdf Download (186kB) |
|
Text
11 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (292kB) |
|
Text
12 Lampiran-lampiran 1.pdf Download (2MB) |
Abstract
Devi Julianti, NPM 15.011.00.078. Analisis Pengaruh Kualitaas Pelayanan, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Kesehatan Dan Kecantikan Di Rantauprapat (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnia Universitas Labuhanbatu), 2019. Skripsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Kesehatan Dan Kecantikan Di Rantauprapat (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu) dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung peningkatan keputusan pembelian pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Labuhanbatu. Penelitian ini menggunakan metode aksidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 77 orang dari populasi konsumen pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Labuhanbatu angkatan tahun 2015. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (uji f). Hasil Uji Parsial (t) diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (2,225) > ttabel (1,665). Deiketahui variabel citra merek berpengaruh positif secara parsialterhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (7,312) > ttabel (1,665). Diketahui variabel promosi berpengaruh positif secara parsialterhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (2,365) > ttabel (1,665). Hasil Uji Simultan (F) diketahui bahwa kualitas pelayanan, citra merek, promosi berpengaruh secara serempak dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai fhitung (24,247) > ftabel (2,73). Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | wel dani weldani |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 09:34 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 06:25 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/82 |
Actions (login required)
View Item |