ANALISIS FAKTOR KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, CITRA PRODUK, DAN TEMPAT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA J.CO SUZUYA MALL RANTAUPRAPAT

FENI PARIDA DAMANIK, NPM 2101100067 (2025) ANALISIS FAKTOR KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, CITRA PRODUK, DAN TEMPAT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA J.CO SUZUYA MALL RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (347kB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kelengkapan produk, kualitas produk, citra produk, dan tempat terhadap loyalitas konsumen pada J.CO Suzuya Mall Rantauprapat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 40 responden yang merupakan konsumen J.CO. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif untuk menggambarkan karakteristik data, serta analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial masing-masing variabel independen terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kelengkapan produk, kualitas produk, citra produk, dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan pada aspek produk dan pengalaman konsumen di J.CO dapat meningkatkan tingkat loyalitas konsumen secara signifikan. Kata kunci : Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Citra Produk, Tempat, Loyalitas Konsumen J.CO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Citra Produk, Tempat, Loyalitas Konsumen J.CO.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2025 08:40
Last Modified: 24 Jun 2025 08:40
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1512

Actions (login required)

View Item View Item